Produk Susu Kambing

Produk susu kambing yang banyak beredar di pasaran semoga tidak membuat anda sebagai pembeli bingung dalam menentukan produk susu mana yang berkualitas. Tak hanya itu saja, ketika mendengar nama susu kambing pasti anda sudah mempunyai bayangan mengenai rasa, bau, khasiat dan harga susu kambing. Salah satu produk susu kambing yang memiliki izin edar seperti susu kambing skygoat sudah mendapatkan izin dari BPOM yang memang memiliki kewenangan masalah perizinan produk seperti susu kambing.Produk Susu Kambing

Untuk meyakinkan anda mengenai alasan memilih produk susu kambing skygoat dibandingkan produk susu kambing sejenis, penulis akan memberikan 3 alasan secara umum sehingga mudah untuk dipahami :

  1. Dengan ukuran kemasan berat Netto 200 Gram, skygoat menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah.
  2. Produk susu kambing skygoat sudah mendapatkan izin resmi dari LP-POM MUI mengenai kehalalan produk. Hal ini sangat penting bagi masyarakat yang ada di Indonesia hampir 90 % beragama Islam.
  3. Susu kambing bubuk skygoat juga mendapatkan izin resmi dari BPOM RI MD 802812001005

Susu kambing skygoat banyak dipercaya sebagai salah satu alternatif pengobatan tradisional yakni untuk menyembuhkan dan juga menyehatkan tubuh. Selain itu juga digunakan untuk mencegah dan mengobati perut, usus besar, usus, dan kondisi seperti rematik, hal ini karena susu kambing skygoat mengandung sumber terbesar bioorganik sodium. Jika dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing skygoat memiliki keunggulan tersendiri. Secara umum susu sapi kebanyakan dipompa dengan hormon pertumbuhan sapi. Hormon khusus untuk meningkatkan produksi susu dengan cara yang sangat tidak wajar, tetapi kambing etawa jarang diobati dengan zat ini.

Selain itu, susu kambing juga digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena susu kambing mengandung trace mineral, selenium dan mineral yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan yang kuat agar kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan benar. Susu kambing juga memiliki kandungan lemak yang lebih rendah, maka dari itu susu kambing sangat cocok jika digunakan untuk seseorang yang menginginkan berat badanya ideal.

 

Tinggalkan komentar